Senin, 30 Mei 2011

Membaca Cerita para Arsitek Sukses sangat Berguna.

Membaca Cerita para Arsitek Sukses sangat Berguna,kenapa saya memberikan judul seperti itu?karena mungkin saya merasa sangat banyak manfaatnya ketika saya telah membaca cerita,sejarah,perjalanan menuju sukses,penghargaan yang didapat yang membuat saya semangat untuk bisa seperti mereka.Sebut saja Ridwan Kamil,Budi Pradono,Andra Matin,Yori Antar dan banyak lagi.


Budi Pradono
Ridwan Kamil
   
Andra Matin


Mereka telah mendapatkan penghargaan banyak dan bukan lagi dari dalam negri akan tetapi luar negri pun mereka sudah dapat kan,itulah salah satu motivasi saya!.Sangat banyak manfaatnya kita membaca cerita-cerita orang sukses bukan saja orang sukses dalam bidang arsitek tapi cerita-cerita orang-orang sukses dengan cara nya dengan apa yang dia tekuni.Kita dapat mempelajari bagaimana dia belajar sebelum menjadi arsitek sukses,bagaimana cara nya,apa tips-tips nya,dan yang penting adalah bagaimana mereka menjadi seorang Arsitek yang BAIK.Intinya adalah belajar lah dengan para pendahulu mu,maka kau tidak akan jauh dari apa yang dia dapat dan mungkin akan lebih sukses.SAYA HARUS MELEBIHI MEREKA!!!!AMIN

dionsuarsyafart

1 komentar:

  1. Sukses itu bukanlah dari berapa besar proyek atau berapa banyak penghargaan yang kita dapatkan. Tapi dedikasi yang kita letakkan di setiap proyek yg dikerjakan. Dedikasi kepada Tuhan, diri sendiri, si pengguna bangunan maupun lingkungan. Penghargaan itu hanyalah soal kesempatan dan bonus.

    BalasHapus