Sabtu, 21 April 2012

Lanjutkan karena kita yang sudah memilih dan memutuskan

Ini adalah kutipan dari Kaskus,dan memang kaskus adalah selalu menjadi tempat saya mencari info2 baru,kali ini saya akan coba merepost apa yang telah saya baca dan ini sangat bagus untuk kita semua.Ini adalah kutipan karya Lutfhan H.P - IPB - @LutfhanHadhi, berikut kutipan nya yang sangat membangun:D

Memutuskan itu ibarat menarik pelatik pada mata senjata dan melepaskan panah dari busurnya, tidak bisa ditarik kembali. Sama hal nya dalam hidup ini, ketika kita memutuskan untuk memilih sesuatu maka kita harus berenang sampai ke dasar, tidak boleh mengambang karena akan menghalangi jalur renang yang lainnya.)

Seringkali kita mengeluh ketika kita dihadapkan pada dua hal penting yang menagih janji untuk diperhatikan, seringkali kita mengeluh ketika kita dihadapkan pada segudang pekerjaan rutinan, seringkali kita mengeluh ketika dihadapkan pada suatu pencapaian yang besar, seringkali kita mengeluh ketika waktu tidur dan istirahat bekurang tersita pekerjaan dan tanggung jawab yang harus diselsesaikan, wajar.. karena kita manusia.

Tetapi….. cobalah kita melihat mundur.. ketika kita mulai berfikir untuk terjun ke sebuah tanggung jawab, bimbangnya kita untuk memutuskan antara “iya” dan “tidak” hingga akhirnya memilih “ya saya akan mengambil tanggung jawab tersebut”, semangatnya kita saat akan berkomitmen untuk bergabung menjadi bagian dari tanggung jawab tersebut, tegangnya kita saat menunggu jawaban apakah saya akan menjadi bagian didalamnya atau tidak,dan bahagianya kita saat kita sah menjadi bagian didalamnya

Ya, hal itu lah yang sengaja saya lintaskan kedalam fikiran ketika saya merasa “mengapa saya harus terbangun sampai larut malam?” “mengapa saya harus berada di meja rapat hingga semuanya berakhir?” “ dan mengapa saya….mengapa saya yang lainnya”..

YA Karena Satu jawabannya “SAYA YANG TELAH MEMUTUSKAN UNTUK MEMILIH NYA” maka saya harus menerima semua konsekuensinya..itulah yang memacu semangat saya kembali untuk tetap menjalakannya…dan tidak pernah merasa sia-sia meskipun mengalami kegagalan..ingatlah perjuangan kita untuk memutuskannya dan ingatlah niat awal dan tujuan kita untuk memutuskannya maka kita akan terbangun dan kembali berlari….

Luar Biasa bukan?ibaratkan kamu telah memilih hidup dgn kebaikan kamu akan menerima konsekuensi nya dengan cobaan untuk meraih pilihan mu itu,bener kan?hehehe.Ayo teruskan apa yang telah menjadi pilihan dan keputusan mu:)

we decide then we do till the last..this is our best effort.
 Semoga bermanfaat ya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar