Selasa, 07 September 2010

BLOG baru dah hal yang baru!!!


Add caption
Selamat hari jadi untuk BLOG yang baru saya buat yang di bantu oleh kakak saya a dipta yang baik hati.hahahaha.Akhirnya saya mengakhiri kehidupan saya yg tidak memiliki blog pada hari rabu(08/09/2010).Saya beri judul Blog saya "yang muda yang berkarya",karena saya merasa anak muda itu harus bisa berkarya ya walaupun dengan hal yg sekecil apapun karya nya itu,tanpa mengesampingkan karya-karya yang sudah tidak lagi muda juga.Namun saya berfikir bahwa jika yang muda tidak berkarya lalu siapa yg meneruskan karya-karya indah,cantik dan menakjubkan dari orang-orang anak-anak Indonesia?tentu kita anak muda sebagai penerus,maka yang muda yang berkarya!.Jadi mari kita berkarya dengan kemampuan yang maksimal untuk diri sendiri dan negara ini.SEMANGAT PEMUDA INDONESIA!!!!
InsyaAllah dengan ada nya Blog ini banyak hal yang akan saya gunakan sebaik-baik nya untuk saya dan teman-teman juga.terima kasih.
saya muhammad hanif alfarisi suarsyaf


2 komentar: