Minggu, 26 September 2010

tugas pertama sebagai Mahasiswa

Terasa sudah akhirnya saya mengerjakan tugas berkelompok,untuk yang pertama sebagai mahasiswa.Tanggal 24 september 2010 saya menegerjakan tugas bersama kelompok saya di kampus G Gunadarma.Kelompok saya teridiri dari saya sendiri,Angga,Nia,Afin dan Rizki.Tapi Rizki terkena musibah,ban motor nya bocor waktu dia ingin pulang dulu ke rumah sebelum memulai kerja kelompok,akhirnya kami mengerjakan tugas tanpa dia.Kami hari itu akan mengerjakan tugas kelompok dari mata kuliah AGAMA,tentang EKONOMI ISLAM yang dikumpulkan hari senin.Kami mengerjakan tugas setelah jam kuliah selesai,ketika itu kami mengerjakan tugas di ruang lab.Ketika itu kami sebenarnya sudah sangat lelah,akan tetapi saya dan temen2 yang lai berusaha untuk tugas itu selesai hari itu juga,supaya sabtu dan minggu dipergunakan untuk istirahat.Akhirnya kami berusaha sekuat tenaga untuk secepatnya mengerjakan tugas itu,cepat,rapih dan teliti.Untungnya kelompok kami ada perempuan nya yang sangat baik membelikan sedikit cemilan dan air minum,yah cukup lah untuk menambah stamina.hahahaha.
Jarum jam akhirnya menunjukan pukul 5:00 dan ruang lab yang kami gunakan akan dikunci oleh penjaga universitas.Akhirnya kami mengerjakan di luar lab,untung saja laptop saya sudah di carger dan tidak bocor seperti kebanyakan laptop teman saya.Kami pun meneruskan mengerjakan tugas  di luar lab.Ketika itu hujan sangat lebat,angin sangat kencan dan petir dimana-mana,pokonya sangat gelap.seperti bukan jam 5 sore,seperti sudah jam 7an.
Kami pun bertekad untuk segera menyelesaikan tugas itu,kami bergantian mengerjakan tugas itu.Untung teman saya ada yang membawa rokok membuat suasana lebih asik.hahahahaha.Kami pun akhir nya selesai,jam 6 lebih lah kami selesai.Kami belum selesai sampai disitu,kami harus mengeprint tugas ini,dan akhirnya kami mencari warnet dan sejenis nya,dan juga sekalian mencari makan,karena sudah terlalu lama perut ini kosong.
Alhamdulillah tempatnya tidak jauh dari Kampus,akan tetapi kami diantar oleh mobil Angga karena setelah dari ngeprint dan makan kami akan pulang ke rumah masing-masing.Ketika itu kami makan pas sekali di samping tempat kami mengeprint tugas kami,saya pun menyempatkan makan dengan teman-teman.Setelah makan kami ketempat mengeprint dan saya menyempatkan membeli mouse untuk laptop,yang jual baik sehingga saya mendapatkan mouse dengan harga murah.hehehe.
Kami pun akhirnya pulang,teman2 saya menebeng di mobil Angga ke stasiun kereta sementara saya kembali ke kampus untuk ngambil motor.Waaaaah udah sepi sekali di kampus-__-.Sangat sepi,tapi masih ada sih satpam dan senior2 yg belum pulang.hehe.Akhirnya saya pulang kekosan dengan sangat letih lunglai.hahaha.tapi saya menikmatinya.


Baru saja sampai di Kosan,hp pun berdering,ternyata teman saya kamilah nanya apa jadi kita hari ini nonton,akhirnya setelah saya solat saya langsung berangkat lagi ke margo city(mall yang berada di depok).Saya dan kamilah nonton street dance jam 9 malam dan itu film yang bagus,sebelum nonton saya makan dulu menemani kamilah,karena dia sangat baweeel.hahaha.tapi lucu,baik,pinter juga kali.hahahaha.
Saya juga setelah nonton itu langsung ke Kemang menuju rumah teman saya,untuk membicarakan bisnis baju yang sedang kami jalani.haha.Tapi sebelum ke Kemang saya antar dulu nona Kamileh ini pulang,itu sekitar jam 11 malam.ahahaha.


Hari yang benar-benar melelahkan,ayoooo "yang muda berkarya"!!!

2 komentar: