Senin, 20 September 2010

hari pertama saya kuliah

Tanggal 20 September 2010 adalah hari pertama saya memulai hal baru dalam hidup saya yaitu "KULIAH",ya saya baru mulai kuliah,dan kesan nya sangat lah positif.Akan tetapi ada beberapa kekurang siapan saya sebagai mahasiswa yg siap untuk belajar yang pertama saya telat pada hari pertama ini,saya telat bangun tidur,yang kedua saya dan beberapa temam yang baru saya kenal ternyata salah kelas dan masuk ke kelas psikologi,padahal saya arsitektur-___-,beruntung masih diijinkan masuk dan belum ada hukuman.hahaha.Tapi tetep saja saya menyesali hal yg tadi,yang semestinya tidak harus terjadi,tapi ya sudahlah masih ada hari esok untuk memperbaiki dan terus menjadi yg terbaik untuk segala hal.
Saya hari pertama kuliah di kampus G gunadarma, tentang kelas yang saya tempati,lumaya cukup luas,nyaman akan tetapi sayang tidak ada AC.hahaha.Tapi itu bukan halangan untuk terus berkarya!!!
Kemudian hal yang positif nya, anak-anak nya lumayan asik,hari pertama gw kenalan sama 7 teman baru dari 46 yang ada dikelas saya.Ya sambil bejalannya kuliah insyaAllah kenal sama semua.6 orang teman baru saya yaitu Jojo,Angga,Rizki,Afi,Kus,Isa dan Reza.Semua anak nya asik.hahahaha
Hari pertama saya kuliah saya belajar Pengantar Arsitektur jam 9:30,dosen nya perempuan(ibu2) nama nya Ibu Juita guru nya baik.Terus yang kedua belajar Agama jam 10:30,dosen nya juga baik nama nya Ibu Ilis.Hari ini hanya ada 2 mata kuliah.
Sebelum pulang saya dan teman baru saya ngobrol-ngobrol dulu sejenak di bawah pohon yang adem.hahaha.Saya banyak ngobrol dengan mereka.Mereka asik-asik anak nya,baik,wah lumayan deh udah dapet temen yang bisa diajak ngobrol.Setelah itu sekitar pukul 3 sore kami pun pulang kerumah masing-masing.Saya pun kembali ke kosan.
Dan intinya saya cukup merasa nyaman dihari pertama saya kuliah,semoga lanjut terus.aminnn.

SEMOGA ini menjadi bagian dari jalan sukses saya dan jalan untuk berkarya!amiiin

2 komentar:

  1. Selamat menikmati dunia baru, semoga kuliahnya makin sukses aja ya... Supplier Barang Promosi

    BalasHapus
  2. Asyik dong udah kuliah, jam nya udah bebas, gak kayak masih sekul dulu ya. Kontraktor Kolam Renang

    BalasHapus