Rabu, 08 September 2010

Tak Pernah Sebelumnya


Tak Pernah Sebelumnya


Tak pernah saya merasa cinta ini sebelum nya
Tak pernah saya merasa rasa cinta yang sekuat ini
Rasa ini begitu sangat membuat saya terjatuh untuk mencintainya
Rasa ini begitu sangat membuat saya takut untuk tidak bisa memilikinya

Cinta ini tidak pernah terfikir sebelum nya
Cinta ini datang begitu saja
Saya tidak tahu apa dia juga merasa
Saya pun tidak yakin akan itu

Tak pernah terfikir saya untuk akhirnya mengucapkan kata-kata cinta untuk nya
Tak pernah benar-benar merasa seperti saya tidak memakai pakaian di depan orang
Jantung ini berdetak sangat kencang
Dan badan ku merinding entah mengapa

Berdetak
Merinding
Entah harus berbuat apa
Ketika cinta ini akhirnya menemui jalan yang berliku

Tak pernah terfikir untuk saya untuk menyerah
Tak pernah saya merasa harus memilih antara dua pilihan
Mengalah atau
Terus berjuang untuk cinta yang luar biasa ini

Detak jantung ini bertambah kencang
Badan saya seperti tersengat listrik
Entah seperti apa saya saat itu
Sangat indah

“Cinta itu merasakan hal yang sama tentang perasaan nya”

                                                                                                                 by:dionsuarsyaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar