Senin, 23 Januari 2012

Ada loh Bangunan Tinggi yg Ramah Lingkungan "Unit Fusion High-rise Residential Building with Concept Can Be The Newest Eco-friendly Building In HongKong"

Arsitektur hijau itu adalah arsitek yang berkembang dan banyak termasuk Desain Y, yang saat ini merancang Fusion Satuan Tinggi bertingkat dengan Konsep Bangunan Tempat Tinggal,praktik ini merangkul bagi anda-anda yang ingin menyelamatkan lingkungan. Bangunan yang berkonsep Ramah Lingkungan ini akan segera di bangun di Hongkong dengan 75 lantai diantaranya ada Studio 1,2,dan 3 dan 3 BR unit. Bangunan ini adalah jenis pra-dibuat, oleh karena itu, kita bisa mengharapkan jejak karbon kurang selama konstruksi. Selesai eksterior bangunan juga akan dibuat dari pra-fabrikasi panel baja dan panel kaca.

Satuan Fusion Fitur nya
Seperti unit perumahan lainnya, Fusion unit ini  juga akan menyajikan semua fitur penting seperti dapur, kamar mandi atau ruang bubuk, lemari, balkon, dan masuk atau façade. Setiap unit modular untuk memungkinkan penghuninya untuk mengkonfigurasi atau mengatur unit sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri. Setiap unit dari Fusion unit akan memiliki siklus hidup 30 tahun dan akan berada di bawah pemeliharaan setiap lima tahun untuk memastikan kondisi kehidupan yang berkualitas tinggi dapat memberikan kepada penghuninya.


Satuan Fusion Kewenangan untuk Jaringan Penghuni nya
Sebuah ikatan sosial yang kuat di antara unit juga akan ditingkatkan dan dipromosikan setiap lima tahun, untuk setiap unit akan dipindahkan kemudian. Ini akan membuat masing-masing 1.960 unit memiliki enam lokasi berbeda di seluruh menara dalam waktu 30-tahun siklus hidup. Selain itu, juga akan ada plug masuk dan keluar sistem yang dirancang untuk alokasi ulang dari unit dalam jangka waktu 4 bulan.Widiiiiiih mantep:D

Memiliki Kemampuan untuk Sosialisasi
Membuat koneksi dengan setiap unit menara tidak pernah mudah dengan program-program publik. Setiap lantai dari menara akan memiliki langit-taman di mana warga dapat pergi ke sana setiap kali mereka ingin beberapa udara segar atau memiliki chit chat yang bagus dengan rekan-penduduk. Setiap lima lantai dari menara tersebut adalah langit-lobi. Lantai 3, 20, 40, 60, dan 75 menara akan memiliki masing-masing empat zona dimana zona masing-masing akan memberikan pelayanan publik bagi pengguna. Zona juga akan menyediakan koneksi dinamis yang tinggi kepada setiap pejalan kaki antara lantai. Oleh karena itu, penghuni mungkin dapat melakukan persekutuan sosial dan masyarakat fisik melalui berbagai kegiatan pilihan mereka.

Jadi disaat Fusion Tinggi bertingkat Konsep Bangunan Tempat Tinggal akan datang dan menghasilkan sesuatu yang berbeda, penduduk di menara ini pasti akan menikmati pengalaman hidup fenomenal dan luar biasa:)
Berikut cuplikan Gambar rencana Bangunan nya:)









Mungkin kita bisa melakukan ini di Jakarta,tapi mungkin ga ya kalau di jakarta?mungkin ada yang punya komentar apa bisa dilakukan di indonesia deh khusus nya di Jakarta.hehehe share aja gitu gan:)

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar